BUPATI TASIKMALAYA BERIKAN SK CPNS BAGI BIDAN PTT

Tanggal : 03 May 2017 20:06 Wib



Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum didampingi Wakil Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 114 Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kabupaten Tasikmalaya bertempat di Gedung Pendopo Lama Kabupaten Tasikmalaya Selasa (2/05/17).

 

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, dalam diresmikannya sebagai CPNS, para bidan PTT diharapkan mampu menambah semangat dalam kerja dan menambah gairah kerja, sehingga mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, khususnya dalam peningkatan pelayanan bagi ibu hamil, ibu melahirkan, bayi yang baru lahir, dan bayi balita di bawah umur 5 tahun.

 

“Alhamdulillah kami selaku Pemerintah Daerah merasa bahagia dengan prestasi yang diraih oleh ibu-ibu bidan, dan kami berharap kepada semuanya agar lebih meningkatkan lagi kinerjanya dalam rangka meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, jangan merasa bahwa dirinya sudah menjadi pegawai negeri sipil (PNS) lalu semangat kerjanya menjadi kendur dan malas-malasan, jangan punya anggapan kerja gak kerja sudah mendapatkan gaji dari pemerintah justru itu harus menjadi spirit supaya dapat meningkatkan etos kerjanya”, ujar Bupati.

 

Bupati berharap kepada bidan yang telah mendapatkan SK dari pemerintah, supaya tidak berpindah tempat tugas. “Jangan sampai SK-nya di daerah A kemudian ingin pindah ke daerah B, kami tidak menginginkan hal yang seperti itu, jadi harus sesuai dengan SK yang telah ditentukan”, tegas Bupati. 


Post Lainnya