BUPATI HADIRI MALAM ANUGERAH KAB. TASIKMALAYA 2017

Tanggal : 10 May 2017 02:39 Wib



Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum menghadiri malam penganugerahan Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka pemberian apresiasi bagi elemen masyarakat yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya bertempat di Gedung Pendopo Lama KabupatenTasikmalaya, Selasa (9 Mei 2017).

         Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya H. Kundang Sodikin, para camat di lingkungan Kabupaten Tasikmalaya, para tokoh agama, serta tamu undangan lainnya.

 

         Dalam sambutannya Bupati mengatakan, melalui kegiatan penganugerahan di bidang pendidikan ini dapat meningkatkan kreatifitas, mutu kerja dan produktifitas serta berpartisipasi aktif untuk meningkatkan kualitas di bidang pendidikan. “Ini merupakan bentuk penghargaan kepada mereka yang sudah berjasa terhadap bangsa dan negara, semoga di tahun yang akan datang, kegiatan malam penganugerahan ini bisa terlaksana lebih bagus dan hebat lagi“, ucap Bupati.

           Menurut H. Kundang Sodikin malam Anugerah Kabupaten Tasikmalaya ini adalah bentuk penghargaan dan bentuk ucapan terimakasih yang diberikan Bupati Tasikmalaya bagi elemen masyarakat yang berprestasi dalam dunia pendidikan. “Pemberian penghargaan diberikan kepada elemen masyarakat, mulai dari tokoh pendidikan, kemudian bagi para siswa, lembaga, guru pengawas, dan kepala sekolah se-Kabupaten Tasikmalaya”, ujar Kepala Disdikbud.

           H. Kundang menambahkan, pemberian penganugerahan ini dilihat dari berbagai aspek penilaian.”Penganugerahan diberikan bagi siswa yang meraih prestasi dalam bidang sains, bidang olahraga, dan para tokoh pendidikan.


Post Lainnya