idende

PENUTUPAN MTQ KE-35 TINGKAT KABUPATEN TASIKMAYA TAHUN 2017

  • Written by Web Support 2 (EL)
  • Thursday, 14 December 2017 00:00

Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-35 yang berlangsung dari Tanggal 11 hingga 14 Desember 2017 resmi ditutup oleh Kepala Kementerian Agama Kab.Tasikmalaya H.Agus Abdul Kholik,MM. bertempat di Masjid Agung Baitirrohman Kab.Tasikmalaya, Kamis (14/12/17).

Pada kesempatan tersebut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Tasikmalaya drh.H.Budi Utarma,MM., para Camat se Kabupaten Tasikmalaya, Ketua LPTQ Kabupaten Tasikmalaya KH.Aa Rahmadin, dan sejumlah Kafilah dari 39 Kecamatan se-Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Agus mengatakan, Pelaksanaan MTQ dapat mengembangkan syariat Islam dari tingkat Desa,Kecamaran,Kabupaten, hingga dapat betptestasi di Tingkat Jawa Barat Tahun 2018 di Sukabumi.

"Saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya yang tetus mendukung Pelaksanaan MTQ ke-35 tingkat Kabupaten Tasikmalaya sehingga lancar sukses, mari kita dorong para peserta yang telah bethasil,untuk dapat berprestasi di tingkat Provinsi hingga tingkat Nasional,ucap Agus.

 Pada kesempatan yang sama Ketua Panita kegiatan H.Maman Jamaludin menyampaikan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya MTQ ke-35 tingkat kabupaten Tasikmalaya, sehingga menghasilkan para juara yang akan tampil di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Tampil sebagai Juara Umum Kafilah MTQ dari Kecamatan Cineam, Tropi juara umum diserahkan oleh Asisten Perekonomian Kab.Tasikmalaya Kepada Camat Cineam Asep  Darisman.

Add comment

Security code
Refresh


Pengelola:

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya

Komplek Perkantoran Jl.Sukapura II Bojongkoneng Singaparna Tasikmalaya 

Telp 0265 - 546431 Fax : 0265-  546 432

Email : diskominfo[at]tasikmalayakab.go.id