idende

BUPATI ADE SUGIANTO RESMIKAN GEDUNG SERBAGUNA DI KECAMATAN SUKARESIK

  • Written by Web Support 2 (EL)
  • Thursday, 18 June 2020 20:13

DISKOMINFO, Sukaresik - Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, meresmikan Gedung Serbaguna dan Ponpes Nurul Huda di Desa Sukapancar Kecamatan Sukaresik, Kamis (18/06/2020).

Turut hadir Ketua TP PKK Kab. Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto, SH,M.Kn, Plt Kalak BPBD Kab. Tasikmalaya Nuraedidin, S.IP, Forkopimka Sukaresik dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Ade mengungkapkan rasa syukur dan mengapresiasi atas diresmikannya Gedung serbaguna dan Ponpes Nurul Huda di Desa Sukapancar.

Gedung serbaguna yang baru saja diresmikan Bupati Ade ini, refresentatif dan dapat difungsikan untuk berbagai kegiatan, mulai dari olahraga, keagamaan, sosial hingga acara pernikahan dan lainnya yang dapat digunakan untuk kegiatan masyarakat.

Bupati Ade Sugianto berharap, fasilitas umum baik yang dibangun oleh pemerintah maupun hasil swadaya masyarakat harus dipelihara secara optimal.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Ade Sugianto mengajak masyarakat melakukan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan. Ketika masyarakat beraktivitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak aman.

Diakhir acara Bupati Ade Sugianto juga menyerahkan secara simbolis bantuan langsung kepada masyarakat yang terdampak dari pandemi virus Covid-19.

Add comment

Security code
Refresh

 
Pengelola:
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya
Jl.Sukapura III Komplek Perkantoran Sukapura  Bojongkoneng Singaparna Tasikmalaya 
Telp 0265 - 546432 Ext.103     Email : diskominfo[at]tasikmalayakab.go.id
Jam Operasional 
Senin - Kamis  Pkl.07.45 - 14.45 WIB Istirahat Pkl.12.00-12.30 WIB
Jumat  Pkl.07.45 - 15.15 WIB Istirahat Pkl.11.30 - 12.30 WIB