idende

BUPATI TASIKMALAYA ADE SUGIANTO HADIRI PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE-75

  • Written by Web Support 2 (EL)
  • Thursday, 01 July 2021 13:56
.
DISKOMINFO, Mangunreja – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto didampingi Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 melalui video conference atau live streaming dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara langsung dari Istana Negara bertempat di Aula Mapolres Tasikmalaya, Kamis (01/07/2021).
.
Pada HUT Bhayangkara ke-75 tahun ini, Polri mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”. Kegiatan yang biasanya digelar secara langsung tersebut menjadi secara virtual menyesuaikan dengan protokol Kesehatan covid-19.
“Atas nama Pemerintah Daerah Kab. Tasikmalaya dan atas nama masyarakat Kab. Tasikmalaya menyampaikan selamat Hari Bhayangkara yang ke-75. Semoga Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Tasikmalaya semakin “Presisi” prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan. Semoga keamanan dan ketertiban masyarakat semakin kondusif, dan masyarakat semakin produktif untuk pemulihan ekonomi menuju Indonesia maju. Bravo Polres Tasikmalaya,” ujar Bupati Ade yang ditemui usai acara.
 
Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Tasikmalaya AKBP. Rimsyahtono mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama Pemda Kab. Tasikmalaya, TNI, dan masyarakat Kab Tasikmalaya. Pihaknya berharap dapat memberikan pelayanan terbaik dalam rangka mendukung masyarakat menjadi sehat dan mendukung pemulihan ekonomi pasca covid-19.
.
Pada kegiatan tersebut pula, Presiden Joko Widodo dalam pidatonya menekankan pentingnya kehadiran Polri di tengah pandemi COVID-19. Polri di tingkat pusat hingga daerah, ujar presiden, harus aktif, terutama menjaga keamanan di saat Indonesia berjuang menghadapi COVID-19 dan upaya pemulihan ekonomi pasca covid-19.
.
Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 dihadiri pula Sekretaris Daerah Mohamad Zen, Ketua KPAID, dan undangan lainnya.

Add comment

Security code
Refresh

 
Pengelola:
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya
Jl.Sukapura III Komplek Perkantoran Sukapura  Bojongkoneng Singaparna Tasikmalaya 
Telp 0265 - 546432 Ext.103     Email : diskominfo[at]tasikmalayakab.go.id
Jam Operasional 
Senin - Kamis  Pkl.07.45 - 14.45 WIB Istirahat Pkl.12.00-12.30 WIB
Jumat  Pkl.07.45 - 15.15 WIB Istirahat Pkl.11.30 - 12.30 WIB