BUPATI TASIKMALAYA HADIRI PAGELARAN SENI SUNDA

  • Written by Web Support 2 (EL)
  • Monday, 09 January 2023 08:57

Dishubkominfo, Pagerageung – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri pagelaran seni sunda berupa kontes domba dan lomba ngurek, di Bale Pinton Pusat Budaya Pagerageung, Kab. Tasikmalaya, Minggu (08/01/2023).
-
Bupati Ade menyampaikan, kegiatan seperti ini sangat perlu untuk dilaksanakan ditengah pesatnya perkembangan zaman. “Zaman akan terus berubah, sudah banyak yang melupakan jati dirinya sebagai bangsa Indonesia, melestarikan kebudayaannya. Kegiatan ini sebagai upaya kita dalam melestarikan budaya khususnya budaya sunda", ungkapnya.
"Saya sangat mengapresiasi kepada berbagai pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Saya tegaskan kepada orang tua agar mendidik anak dengan baik, etika, sopan santun, fasilitasi untuk sekolah agama, lestarikan budaya sunda seperti berbicara dengan bahasa sunda jangan takut salah” imbuhnya.
“ _Mun urang poho urang saha, tinangtu urang nyasar poho arek ka mana”_ ujar Bupati.
-
Hadir dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pertanian Perikanan dan Ketahanan Pangan Kab. Tasikmalaya, Rektor UNISBA, Pimpinan Padepokan Seni Bumi Ageung, pengusaha H. Asep Stroberi dan tamu undangan lainnya.
 
 
 
 
Pengelola:
Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya
Jl.Sukapura III Komplek Perkantoran Sukapura  Bojongkoneng Singaparna Tasikmalaya 
☏ Telp 0265 - 546432 Ext.103    ✉ Email : diskominfo@tasikmalayakab.go.id
Jam Operasional 
Senin - Kamis  Pkl.07.45 - 14.45 WIB Istirahat Pkl.12.00-12.30 WIB
Jumat  Pkl.07.45 - 15.15 WIB Istirahat Pkl.11.30 - 12.30 WIB