BUPATI TASIKMALAYA HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD MENDENGARKAN PIDATO KENEGARAAN PRESIDEN RI

  • Written by Web Support 2 (EL)
  • Wednesday, 17 August 2022 10:45
 
Dishubkominfo, SIngaparna - Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kab. Tasikmalaya terkait agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI ke-77 melalui video conference di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Selasa (16/8/2022).
-
"Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat yang menjadi semboyan kemerdekaan pada tahun ini. Tantangan yang kita hadapi sangat berat. Semua negara, di seluruh dunia, sedang menghadapi ujian. Krisis kesehatan akibat pandemi Covid-19 belum sepenuhnya pulih. Perekonomian dunia belum sepenuhnya bangkit", kata Presiden Jokowi.
Ditegaskan Presiden, ujian ini tidak mudah bagi dunia dan juga tidak mudah bagi Indonesia. Semua ini harus kita hadapi dengan kehati-hatian dan dengan kewaspadaan. Namun, di tengah tantangan yang berat, kita patut bersyukur, Indonesia termasuk negara yang mampu menghadapi krisis global ini. Capaian tersebut patut kita syukuri. Fundamental ekonomi Indonesia tetap sangat baik di tengah perekonomian dunia yang sedang bergolak. Kepercayaan besar dari masyarakat internasional juga bisa dirasakan di dalam negeri. Reformasi struktural untuk daya saing dan iklim berusaha terus kita lakukan. Ekosistem investasi dan pertumbuhan UMKM terus kita perbaiki.
-
Acara ini dihadiri Sekda Kab. Tasikmalaya, Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya, Forkopimda Kab. Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.
 
 
 
 
Pengelola:
Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya
Jl.Sukapura III Komplek Perkantoran Sukapura  Bojongkoneng Singaparna Tasikmalaya 
☏ Telp 0265 - 546432 Ext.103    ✉ Email : diskominfo@tasikmalayakab.go.id
Jam Operasional 
Senin - Kamis  Pkl.07.45 - 14.45 WIB Istirahat Pkl.12.00-12.30 WIB
Jumat  Pkl.07.45 - 15.15 WIB Istirahat Pkl.11.30 - 12.30 WIB