idende

EKSPOSE LAPORAN AKHIR ANALISIS KAPASITAS DAERAH DAN KELAYAKAN LOKASI CALON IBUKOTA DAERAH PERSIAPAN KABUPATEN TASIKMALAYA SELATAN

  • Written by Web Support 2 (EL)
  • Tuesday, 28 September 2021 15:51
.
DISKOMINFO, Singaparna - Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya bekerjasama dengan Pusat Studi Manajemen Pemerintahan Lokal Desa Fakultas
Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran menggelar Ekspose Laporan Akhir Analisis Kapasitas Daerah dan Kelayakan Lokasi Calon Ibukota Daerah Persiapan Kabupaten Tasikmalaya Selatan di Operation Room Sekretariat Daerah, Selasa (28/09/2021).
.
Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto diwakili Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada tim kajian Fisip Unpad atas terselenggaranya laporan akhir tersebut.
.
"Besar harapan kami persiapan Kabupaten Tasikmalaya Selatan dapat terlaksana dengan baik dan dapat terealisasi dalam waktu yang tidak lama untuk mempercepat pemerataan pembangunan terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan kualitas pelayanan publik, " ujarnya.
.
Keluaran kajian dari analisis ini yaitu berupa dokumen kajian Kapasitas Daerah Tasikmalaya Selatan dan kapasitas daerah induk sebagai bahan pertimbangan atau rekomendasi bagi pengambil kebijakan dalam menyusun kebijakan penataan wilayah sesuai dengan kondisi eksisting, potensi daerah, dan kebutuhan masyarakat Tasikmalaya Selatan.
.
Hadir dalam acara ini Ketua Tim Peneliti Fisip Unpad Prof. Dr. H. Nandang Alamsyah Deliarnoor, S. H., M. Hum & Tim, Presidium Pembentukan Kab. Tasikmalaya Selatan, perwakilan SKPD, perwakilan dari 10 Kecamatan calon Kab. Tasikmalaya Selatan, dan undangan lainnya.

Add comment

Security code
Refresh

 
Pengelola:
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya
Jl.Sukapura III Komplek Perkantoran Sukapura  Bojongkoneng Singaparna Tasikmalaya 
Telp 0265 - 546432 Ext.103     Email : diskominfo[at]tasikmalayakab.go.id
Jam Operasional 
Senin - Kamis  Pkl.07.45 - 14.45 WIB Istirahat Pkl.12.00-12.30 WIB
Jumat  Pkl.07.45 - 15.15 WIB Istirahat Pkl.11.30 - 12.30 WIB