idende

PEMDA KAB. TASIKMALAYA MENANDATANGANI MOU EAST PREANGER ONE STOP TOURISM

  • Written by HelpDesk-Kominfo1
  • Tuesday, 13 August 2019 15:10

DISKOMINFO, Kota Tasikmalaya - Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama 6 kepala daerah di Priangan Timur dan Bank Indonesia perwakilan Tasikmalaya pada acara Launching Pariwisata Terintegrasi Priangan Timur (East Preanger One Stop Tourism) bertempat di Bale Priangan Bank Indonesia Perwakilan Tasikmalaya, Selasa (13/08).

Pada kesempatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt.) Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kab. Tasikmalaya Ir. H. Safari Agustin, MP yang mewakili Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP melakukan penandatanganan MoU tersebut bersama Walikota Tasikmalaya, Bupati Ciamis, Perwakilan Bupati/Walikota dari Kab. Garut, Kab. Pangandaran, dan Kota Banjar.

Priangan Timur dengan berbagai keanekaragaman dan keunikan alam dan budaya masih belum memanfaatkan sektor pariwisata secara optimal. Salah satu solusi menyelesaikan masalah tersebut adalah membuat pariwisata terintegrasi yang diharapkan dapat meningkatkan aspek ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Add comment

Security code
Refresh

 
Pengelola:
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya
Jl.Sukapura III Komplek Perkantoran Sukapura  Bojongkoneng Singaparna Tasikmalaya 
Telp 0265 - 546432 Ext.103     Email : diskominfo[at]tasikmalayakab.go.id
Jam Operasional 
Senin - Kamis  Pkl.07.45 - 14.45 WIB Istirahat Pkl.12.00-12.30 WIB
Jumat  Pkl.07.45 - 15.15 WIB Istirahat Pkl.11.30 - 12.30 WIB