idende

PEMKAB TASIKMALAYA SERAHKAN MASKARA KE DESA CISAYONG DAN DESA PAPAYAN

  • Written by HelpDesk-Kominfo1
  • Saturday, 28 December 2019 16:56

DISKOMINFO, Cisayong - Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto serahkan bantuan Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) kepada Pemerintah Desa Cisayong bertempat di Lapangan Sepakbola Sakti Lodaya Desa Cisayong Kecamatan Cisayong, Sabtu (28/12/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Ade mengatakan pemberian mobil Maskara ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada Desa yang berprestasi.

"Saya ucapkan selamat kepada desa yang menerima mobil Maskara ini khususnya desa Cisayong, semoga bermanfaat. Mobil Maskara ini adalah bentuk apresiasi Pemprov Jabar terhadap prestasi yang ditorehkan Pemerintah Desa yang ada di Jawa barat. Mudah-mudahan desa yang telah menerima apresiasi ini tidak berpuas diri hanya sebatas sampai disini, namun harus terus bersemangat membuat inovasi-inovasi lainnya demi kemajuan bersama," ucap Ade.

Ade juga berharap dengan pemberian apresiasi dari Pemprov Jawa Barat ini dapat lebih memotivasi desa-desa lain yang ada di Kabupaten Tasikmalaya untuk terus berinovasi membangun desanya lebih maju.

Hadir dalam acara ini, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Tasikmalaya, Kepala Bagian Pemdes, Camat beserta unsur Muspika Kecamatan Cisayong, Kepala Desa dan tokoh Masyarakat Desa Cisayong.

Kegiatan penyerahan mobil Maskara ini dilaksanakan di 6 desa terpilih di Kab. Tasikmalaya dan pada hari yang sama diberikan juga kepada desa Papayan Kecamatan Jatiwaras yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya, Dr. H. Mohamad Zen mewakili Bupati Tasikmalaya, bertempat di halaman kantor desa Papayan.

Zen menyampaikan pesan Bupati bahwa pentingnya mengokohkan hubungan masyarakat dan membangun sinergitas secara utuh sehingga nilai-nilai kearifan akan terbangun secara utuh. Selain itu Zen juga mengatakan dengan mobil Maskara ini harus jadi motivasi dan memberikan semangat baru untuk menjadikan desa lebih maju dan mandiri.

Add comment

Security code
Refresh

 
Pengelola:
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya
Jl.Sukapura III Komplek Perkantoran Sukapura  Bojongkoneng Singaparna Tasikmalaya 
Telp 0265 - 546432 Ext.103     Email : diskominfo[at]tasikmalayakab.go.id
Jam Operasional 
Senin - Kamis  Pkl.07.45 - 14.45 WIB Istirahat Pkl.12.00-12.30 WIB
Jumat  Pkl.07.45 - 15.15 WIB Istirahat Pkl.11.30 - 12.30 WIB