idende

PENJABAT SEKDA KAB. TASIKMALAYA MENERIMA PESERTA VISITASI KEPEMIMPINAN NASIONAL TINGKAT II ANGKATAN XXIII TAHUN 2019

  • Written by HelpDesk-Kominfo1
  • Wednesday, 11 September 2019 14:01

DISKOMINFO, Singaparna_ Bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Tasikmalaya, Penjabat Sekda Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Iin Aminudin, M.Si, mewakili Bupati Tasikmalaya, menerima peserta Visitasi Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XXIII tahun 2019 , Rabu (11/9/2019).

Dalam acara penerimaan, hadir pula Staf Ahli Bupati Tasikmalaya, perwakilan Bappeda, Perwakilan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, perwakilan Diskominfo Kab. Tasikmalaya dan pimpinan peserta Dr. Baban Sobandi, SE., M.Si serta rombongan.

Iin mengucapkan selamat datang kepada para peserta visitasi kepimimpinan nasional di Kab. Tasikmalaya dan terima kasih kepada Lembaga Administrasi Negara (LAN) telah menjadikan Kab. Tasikmalaya sebagai lokus visitasi kepimimpinan nasional Tahun ini. . "Selamat datang di Kab. Tasikmalaya, selamat bertugas, semoga kunjungan di Kab. Tasikmalaya dapat menghasilkan perubahan lebih baik bagi Kab. Tasikmalaya dan terimakasih kepada LAN telah menjadikan Kab. Tasikmalaya sebagai lokus Visitasi tahun ini," tuturnya.

Sementara itu, Baban mengatakan peserta visitasi kepimimpinan nasional berjumlah 16 orang, ditambah pendamping 3 orang. Tujuan visitasi ke Kab. Tasikmalaya untuk belajar kepemimpinan berbasis Budaya, khususnya di Kampung Naga Desa Neglasari Kecamatan Salawu serta akan menghasilkan ekspos untuk pengembangan objek tersebut kepada pemerintah. Kunjungan akan berlangsung selama 3 hari.

Dalam kesempatan ini, kedua lembaga saling bertukar cinderamata. Acara dilanjutkan dengan paparan dan Focus Group Discussion (FGD).

Add comment

Security code
Refresh

 
Pengelola:
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya
Jl.Sukapura III Komplek Perkantoran Sukapura  Bojongkoneng Singaparna Tasikmalaya 
Telp 0265 - 546431 Ext.0     Email : diskominfo[at]tasikmalayakab.go.id
Jam Operasional 
Senin - Kamis  Pkl.07.45 - 14.45 WIB Istirahat Pkl.12.00-12.30 WIB
Jumat  Pkl.07.45 - 15.15 WIB Istirahat Pkl.11.30 - 12.30 WIB