idende

WAKIL BUPATI HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN TK. KAB TASIKMALAYA TAHUN 2021

  • Written by Web Support 2 (EL)
  • Wednesday, 10 November 2021 14:12
-
DISKOMINFO, Singaparna - Wakil Bupati Tasikmalaya bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-76 di Halaman Setda Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (10/11/2021).
-
Pada upacara tersebut, mewakili Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin membacakan pidato Menteri Sosial RI Tri Rismaharini yang mengatakan, melalui momentum peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 ini marilah kita jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi.
-
“Setiap orang dapat menjadi Pahlawan dibidang apapun dan bahkan dapat pula memulai dengan menjadi pahlawan bagi ekonomi keluarga dan komunitasnya,” ungkap Wakil Bupati.
-
Lebih lanjut Wakil Bupati mengatakan kepada anak-anak Indonesia dalam apapun keterbatasan, kalian harus dapat mengembangkan talenta apa saja, selama tidak ada kata menyerah dan putus asa dan tetap bekerja keras ditengah keterbatasan yang ada.
-
"Teruslah menjadi anak Indonesia yang sebenarnya dengan memahami dan menghormati kesepakatan bersama : Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945 sehingga kita dapat menjadi pemenang dalam era kehidupan normal baru", tegasnya.
-
Mengakhiri pidatonya Wabup mengajak seluruh bangsa untuk menyatukan tekad dan langkah secara aktif dalam membangun Indonesia lebih baik.
-
Dalam kegiatan tersebut, Polres Tasikmalaya bekerjasama dengan Satpol PP memperlihatkan sejumlah minuman keras hasil tangkapan anggota yang selanjutnya akan dimusnahkan.
-
Pada kesempatan ini, turut diserahkan Piala dan Piagam Penghargaan Anugerah Penyiaran ke-14 KPID Jawa Barat 2021 yang diraih oleh Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Purbasora 105.7 PAS fm Diskominfo Kab. Tasikmalaya Kategori Berita Radio.
-
Upacara turut dihadiri Ketua DPRD Asep Sopari Al-Ayubi, Sekretaris Daerah Mohamad Zen, Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Ketua TP PKK Kab. Tasikmalaya Ai Diantani Sugianto, Ketua DWP Kab. Tasikmalaya Ema Amalia Moh. Zen, para Kepala SKPD, organisasi kejuangan, para veteran dan undangan lainnya.

Add comment

Security code
Refresh

 
Pengelola:
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya
Jl.Sukapura III Komplek Perkantoran Sukapura  Bojongkoneng Singaparna Tasikmalaya 
Telp 0265 - 546432 Ext.103     Email : diskominfo[at]tasikmalayakab.go.id
Jam Operasional 
Senin - Kamis  Pkl.07.45 - 14.45 WIB Istirahat Pkl.12.00-12.30 WIB
Jumat  Pkl.07.45 - 15.15 WIB Istirahat Pkl.11.30 - 12.30 WIB